Kota Medan merupakan salah satu kota terbesar dan modern di Indonesia yang membutuhkan mobilitas tinggi sehari-harinya.

Hal ini yang membuat DFSK harus bergerak cepat memperkuat bisnisnya melalui menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan calon idola masyarakat Medan yakni DFSK Glory 560.

Ibukota Sumatera Utara ini memiliki potensi otomotif yang sangat besar, dan menjadi salah satu kiblat otomotif di Sumatera. Selain itu, Medan sebagai kota modern sangat membutuhkan kendaraan yang bisa diandalkan dan canggih untuk menunjang segala kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Medan yang beraneka ragam.

“Medan sudah lama menjadi salah satu kota modern di Indonesia, dengan kompleksitas kebutuhan mobilitas sehari-hari yang tinggi. DFSK sudah hadir di Medan melalui dealer DFSK Medan sejak tahun lalu, dan kini kami memperkuat bisnis kami melalui DFSK Glory 560 sebagai Active SUV terbaru yang diperuntukan bagi konsumen yang berjiwa aktif,” ungkap Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Jumat (5/7) di DFSK Medan.

Menurut data Badan Pusat Statistik Sumatera Utara (Sumut), lima tahun terakhir pertumbuhan ekonomi Sumut berada di angka 5,18%, di atas pertumbuhan ekonomi nasional yaitu 5,17%. Hal ini ditopang oleh meningkatkan sektor perindustrian yang memberikan dampak pada bidang dunia usaha dan transportasi. Tak terkecuali bagi Kota Medan, sebagai ibukota menjadi pusat kegiatan provinsi.

Mobilitas yang tinggi di Kota Medan, menjadi pemicu akan kebutuhan sarana transportasi masyarakat. Berbagai jenis kendaraan pun kini menjadi kebutuhan utama bagi masyarakat untuk menjalankan keseharian mereka. Tak terkecuali kebutuhan akan mobil SUV yang tidak hanya mengandalkan tampilan namun juga dari sisi fungsionalitas.

Peluang besar ini coba dimanfaatkan oleh DFSK dengan meluncurkan DFSK Glory 560. Sebuah kendaraan SUV yang diperuntukkan bagi kalangan masyarakat yang lebih luas. Diharapkan dengan kehadiran kendaraan berteknologi tinggi ini dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan sehari-hari serta menjadi pilihan konsumen di Medan.

“DFSK Medan akan melayani segala kebutuhan mobilitas masyarakat di Medan dengan berbagai kendaraan terbaik dan berkualitas tinggi. Semoga hadirnya Glory 560 di Medan bisa diterima dengan baik dengan memberikan pelayanan terbaik yang profesional serta tidak akan terlupakan. Hadirnya DFSK di Medan sebagai salah satu usaha kami untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di sektor otomotif ,” lanjut Franz Wang.


DFSK Medan Hadirkan One Stop Service

Konsumen bisa menemukan seluruh kendaraan-kendaraan berkualitas DFSK di Dealer DFSK Medan yang siap untuk memberikan pelayanan terbaik dengan lengkap fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart).

Konsumen bisa mengunjungi dealer DFSK Medan di Jalan Jl. T. Amir Hamzah no. 41C, Medan, Sumatera Utara mulai pukul 10.00 - 17.00.

Berada di bawah PT. Central Nusantara Niaga, DFSK Medan memberikan pelayanan berupa penjualan DFSK Super Cab, DFSK Glory 580, DFSK 560 beserta beragam pelayanan purna jual dan gudang suku cadang.

“DFSK yang merupakan brand expert untuk produk SUV, baru saja meluncurkan SUV terbaru yaitu DFSK Glory 560. Sambutan masyarakat Medan terhadap line up terbaru ini cukup luar biasa. Semenjak peluncurannya April lalu di Jakarta, banyak sekali warga Medan yang penasaran dengan Glory 560 dan mendatangi dealer kami. Kami selaku dealer DFSK di Medan menaruh harapan besar dan optimis atas penjualan terhadap Glory 560 ini,” ungkap Willy Chairuddin, Direktur PT. Central Nusantara Niaga.

Berikut harga yang ditawarkan untuk DFSK Glory 560 (on the road Medan): 

GLORY 560 1.5T MT B-TYPE 195,900,000

GLORY 560 1.5T MT C-TYPE 225,900,000

GLORY 560 1.5T MT L-TYPE 235,900,000

GLORY 560 1.5T CVT L-TYPE 245,900,000

GLORY 560 1.8L CVT L-TYPE 245,900,000

Setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di dealer DFSK Medan bisa memanfaatkan sejumlah program yang dapat mempermudah untuk pembelian kendaraan.

Pelanggan bisa memanfaatkan sejumlah program penjualan menarik mulai dari program Bunga 0% dan DP spesial. Selain itu dealer DFSK Medan sudah melakukan kerja sama dengan sejumlah leasing terpercaya Maybank, Mandiri Tunas Finance, Adira, Mitsui, dan Mega Auto Finance.


DFSK Glory 560 Berteknologi Tinggi

DFSK merancang dan memproduksi DFSK Glory 560 dengan menerapkan teknologi tercanggih yang ada di kelasnya, serta terlengkap. Semua teknologi ini bisa dirasakan dari berbagai lini DFSK Glory 560, mulai dari fitur keamanan, mesin, desain, hingga proses produksinya.

Di sektor keamanan, pengemudi bisa merasakan fitur Electric Parking Brake (EPB) memudahkan pengoperasian rem parkir, sistem pengereman cakram keempat roda yang memberikan stabilitas ketika melakukan pengereman, Anti-Lock Braking System (ABS) yang ditunjang dengan Electronic Brake Distribution (EBD) untuk memberikan pengereman yang presisi, Emergency Brake Assist (EBA) yang bisa diandalkan ketika melakukan pengereman mendadak, Hill Hold Control (HHC) yang bisa menjaga mobil di posisi tanjakan, kemudian ada juga Electronic Stability Control (ESP) dan Traction Control System (TCS) yang menjaga kestabilan mobil ketika menikung, sampai Dual Airbag System yang siap memberikan perlindungan ketika mobil mengalami kecelakaan.

Teknologi Turbocharged yang Kuat dan Pertama di Kelasnya Performa DFSK Glory 560 tidak perlu diragukan karena mengandalkan mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 - 4.000 rpm, yang pertama di kelasnya.

Teknologi turbocharged yang diaplikasikan ini mampu hasilkan tenaga yang sekelas dengan mesin diatas 2.000 cc naturally aspirated, namun memiliki efisiensi bahan bakar lebih baik.

Teknologi terbaik juga disematkan di bagian transmisi dengan menggunakan Continuously Variable Transmission (CVT) menghantarkan tenaga dari mesin ke roda depan secara halus.

DFSK Glory 560 mengandalkan CVT produksi ZF Transmission yang sudah terkenal dan kerap digunakan di berbagai mobil-mobil premium untuk memastikan kenyamanan dan kualitasnya.

Desain Active Stylish Design Sesuai dengan DNA SUV DFSK Glory 560 memiliki citra gagah dan sporty dengan mengadopsi Active Stylish Design yang menjadi identitas desain DFSK. Gaya Gagah dan Sporty ini dipilih karena sesuai dengan DNA SUV yang tangguh dan kokoh. Kesan gagah coba dihadirkan melalui garis body samping membentuk lekukan berotot, penggunaan sporty wings-shaped grille dengan krom bernuansa agresif yang memaksimalkan aliran udara masuk ke ruang mesin, sampai lampu utama model eagle-eye dengan LED Daytime Running Light memberikan penerangan lebih maksimal tanpa menyilaukan pengguna jalan lainnya.

Kemudian beberapa detail juga tetap diperhatikan dengan penggunaan roof rail untuk memperkuat citra sporty, shark fin antena nan modern, serta alloy wheel berukuran 17 inci nan gagah. Desain yang diaplikasikan semakin sempurna dipadukan dengan dimensi DFSK Glory 560 sudah disesuaikan dengan ukuran 4.515 x 1.815 x 1.735 (PxLxT).

Belum lagi ground clearance mencapai 200 mm yang cocok untuk melintas di berbagai kondisi jalanan. Kabin Nyaman dan Senyap untuk Penumpang DFSK Glory 560 Active SUV terbaru dari DFSK ini hadir menawarkan kenyamanan sebagai menu penumpang di dalamnya.

Penumpang akan menemukan kemewahan dan kenyamanan di kabin melalui material soft touch berkualitas terbaik layaknya kendaraan premium Eropa, hingga balutan kulit berkualitas dipadukan dengan jahitan dengan benang merah di jok membuat penumpang semakin gaya dan menikmati perjalanan. Ditambah dengan desain panel dashboard yang ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, semakin membuat perjalanan tidak akan terlupakan dan berkesan.

Perjalanan bersama DFSK Glory 560 akan semakin menyenangkan berkat pengaplikasian layar sentuh 8 inci yang modern dan sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir. Bepergian akan terasa semakin bergaya berkat intelligent key yang dipadukan start/stop button untuk mempermudah mengakses mobil.

Jaminan Garansi Hingga 7 Year/150.000 KM untuk DFSK Glory 560 Seperti kendaraan penumpang DFSK lainnya, kualitas DFSK Glory 560 dijamin melalui Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer. Super Warranty ini diberikan kepada seluruh pelanggan DFSK untuk memastikan DFSK Glory 560 dibuat dengan standar kualitas terbaik dan akan tetap terjaga dalam waktu yang panjang.

Seluruh DFSK Glory 560 akan mendapatkan Super Warranty 7 Tahun / 150.000 Kilometer yang akan menanggung semua kerusakan komponen mesin, transmisi, kelistrikan, dan bagian body yang disebabkan oleh kecacatan komponen dan kesalahan pemasangan dari pabrik.

Nantinya program ini akan mengganti dan memperbaiki kerusakan secara cuma-cuma alias tanpa dipungut biaya. Konsumen DFSK Glory 560 yang ingin melakukan klaim bisa dilakukan dengan mudah, cukup datang membawa mobil beserta buku servis/garansi sebagai tanda kepemilikan. DFSK Glory 560 Sudah Teruji dan Diakui DFSK Glory 560 diproduksi di pabrik DFSK berteknologi Industri 4.0 yang sudah mengadopsi teknologi robotik.

Pabrik ini memadukan teknologi tinggi serta tangan-tangan terampil yang sudah ahli untuk menghadirkan sebuah kendaraan dengan tingkat presisi tinggi dan eksklusivitas bagi pemiliknya.

Kehadiran DFSK Glory 560 juga sudah mendapatkan pengakuan dan teruji dengan baik. Sejak November 2017 dan hingga kini, sudah terjual lebih dari 100.000 unit DFSK Glory 560 di Tiongkok.

Selain itu sejumlah penghargaan dialamatkan untuk DFSK Glory 560 mulai dari "The Most Popular Car in 2017” dari China Automotive The New Media Union, "The Best SUV in 2017" dari China Youth Daily, hingga "The Best Customer Car in 2017" dari Particle News. Sepak terjang DFSK Glory 560 di dalam negeri sudah mendapatkan pengakuan melalui Best Low SUV serta Most Tested Choice Car di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Sejumlah penghargaan ini menegaskan bahwa DFSK Glory 560 sangat cocok untuk masyarakat Indonesia.
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019