Komandan Kodim 0204/DS Letkol Kav Syamsul Arifin menghadiri berbagai kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019 di Mapolres Serdang Bedagai, Selasa (2/7).

Dandim berharap sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Serdang Bedagai.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0204/DS ketika mengikuti berbagai kegiatan olah raga bersama, bazar, dan  pemeriksaan kesehatan gratis serta sunat massal HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019.

“Sinergitas Kodim 0204/DS dan Polres Serdang Bedagai yang selama ini telah terjalin dengan baik dalam berbagai kegiatan apapun dalam mendukung kegiatan pembangunan di daerah dan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan penghormatan dan kebanggaan serta ucapan selamat hari ulang tahun kepada Institusi Polri khususnya Polres Serdang Bedagai.

“Kami mengucapkan Dirgahayu ke-73 Kepolisian Republik Indonesia, semoga sukses selalu,” ucap Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Serdang Bedagai Soekirman, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Juliaman Pasaribu, Wakapolres Serdang Bedagai Kompol R Sibarani serta tamu undangan.

Pewarta: Septianda Perdana

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019