Perhatian terhadap warga kurang mampu terus dilakukan para personel Babinsa Koramil 07 Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat yang bertugas di Kelurahan Kwala Bingei terus berbagi sembako di Jumat barokah.

Hal itu disampaikan Sertu Suwandi yang didampingi Batikomsos Pelda Mulyani, di Stabat, Jumat.

Tadi kita melakukan anjangsana dan memberikan tali asih kepada warga binaan Nenek Kasih (93) seorang janda penduduk Pasar IV Desa Kwala Bingei Kecamatan Stabat, katanya.

Baca juga: Babinsa Koramil 03/Sipirok dampingi petani tanam padi sawah

Baca juga: Babinsa Koramil 18/Pargarutan peduli lingkungan

Baca juga: Semangat Babinsa Kodim 0204/DS bantu petani cabut benih padi

Adapun bantuan yang dibwerikan terhadap warga kurang mampu itu berupa 15 kilogram beras, dua liter minyak goreng, satu kotak mie instan, satu papan telor ayam, tiga kilogram gula, satu kaleng susu, teh dan kecap, sambungnya.

Kepala Lingkungan IV Ngatino menyampaikan ucapan terima kasih yang dengan ikhlas memberikan bingkisan sebagai tali asih kepada warga kurang mampu. Semoga bantuan ini dapat bermamfaat dan mengurangi sedikit beban dari penerima dan keluarganya.

Kedepan diharapkan apa yang dilakukan Koramil 07 Stabat melalui Babinsanya terus menjadikan TNI semakin dekat dengan rakyatnya, dimana mereka terus peduli terhadap warga yang tidak mampu.

Suwandi juga menyampaikan kegiatan Jumat sembako ini sudah dilaksanakan Koramil 07 Stabat sejak tiga bulan terakhir ini yang dilaksanakan dua kali dalam sebulan, semoga ini terus memberikan barokah buat kita warga Kecamatan Stabat.  
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019