Dewan Pimpinan Wilayah Fornt Pembela Islam (FPI) dan Keluraga Besar FKPPI Kabupaten Langkat, melakukan aktifitas sosial dengan memberikan bantuan 150 tas dan ribuan buku tulis kepada 150 anak yatim di Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai. 

Hal itu disampaikan Ketua DPW Front Pembela Islam Langkat Ustadz Riza Azhari, di Stabat, Kamis.

"Bantuan ini berkaiatan dengan masuknya tahun ajaran baru dimana para anak yatim sangat membutuhkan berupa tas dan buku sekolah serta alat tulis lainnya terutama dari mulai tingkat SD, SMP, SMA," katanya.

Maka organisasinya menggalang bantuan bersama KB FKPPI, mengetyk hati para dermawan dan donatur yang ada untuk meringankan beban para anak yatim itu, sehingga terkumpul bantuan sebesar Rp 22 Juta.

Uang tersebut kita belikan 150 tas sekolah baru, 2.000 buku tulis, 2.000 pulpen, 2.000 pensil, 2.000 penghapus, dimana para penerima ini sebelumnya telah dilakukan pendataan oleh HILMI, LPI, FPI, FKPPI.

Riza juga menegaskan kedepannya program kerjasama yang sudah terjalin dengan baik ini akan terus kita sinergikan guna memberikan konstribusi yang besar buat ummat Islam yang ada di bumi religius Langkat ini.  

Tidak jemunya juga kami terus mengajak dan menghimbau para dermawan dan warga Langkat yang mampu, untuk terus berpartisipasi menyisihkan sebagaian rezekinya, guna keberkahan dalam hidup dan kehidupan kita nantinya, guna memberikan manfaat buat ummat, kata Riza Azhari.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019