Sejumlah kabupaten dan kota di SUmatera Utara sudah memastikan  untuk ikut serta dalam Tebing Tinggi Agri Market (TAM) dan Pameran Flora Fauna (PFF) 2019 yang rencananya akan dibuka Gubernur Sumatera Utara pada 26 -29 Juni 2019 di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Sekertaris Panitia Joka Susilo kepada Antara Senin (24/6) mengatakan sampai hari ini sudah banyak  daerah yang sudah mendaftarkan diri di ataranya Humbanghas, Deliserdang, Serdang Bedagai, Medan.

"Itu beberapa daerah yang saya ingat, karena catatan ada di kantor namun yang pasti lebih dari sepuluh daerah luar yang mengikutinya, selain kabupaten  dan  kota juga beberapa pengusaha penghasil produksi pangan," katanya.

Tentang persiapan dilapangan dikatakan Joko Susilo, lebih dari 40 tenda yang disiapkan, selain ada lagi tenda tambahan yang sudah dipersiapkan dan dipasang dilapangan, semaksimal mungkin perserta yang berminat dapat ditampung semuanya di TAM tersebut.

"80 persen kondisi di lapangan sudah siap dipergunakan termasuk panggung utamanya, mulai Selasa  beberapa peserta dari luar daerah sudah mulai datang ke Tebing Tinggi untuk mengisi stand nya," katanya.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019