Kodim 0212/TS melaksanakan kegiatan pra TMMD ke-105 tahun 2019 bertempat di Desa Hutaraja Lamo hingga Desa Mondang Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara.

Komandan Kodim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Sabtu, mengatakan, TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 yang dilaksanakan di wilayah Kodim 0212/Tapsel sedang memasuki pada tahap persiapan dengan melakukan kegiatan Pra-TMMD bertempat di Desa Hutaraja Lamo - Desa Mondang Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Kegiatan pra-TMMD diawali dengan sasaran fisik yaitu pembangunan jalan dari Desa Modang menuju Desa Hutaraja Lamo Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas.

Diantaranya adalam penyiapan badan badan jalan, perkerasan jalan dengan sirtu dan cor rabat, penggalian tanah untuk drainase, pembangunan jembatan, pemasangan gorong-gorong dan pemotongan pohon sekitar jalan.

Kegiatan pra-TMMD ini dilakukan untuk memaksimalkan pencapaian hasil pelaksanaan TMMD ke-105 TA. 2019 di wilayah Kodim 0212/TS karena dihadapkan dengan waktu pelaksanaan TMMD nantinya yang hanya digelar selama 30 hari. 

Diharapkan pembangunan jalan dari Desa Mondang menuju Desa Hutaraja Lamo sekitar 4.200 meter itu dapat segera terselesaikan tepat waktu, yang tentunya dengan hasil yang berkualitas baik, agar dapat segera digunakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019