Kodam I/BB melaksanakan karya bakti dan bakti sosial dalam rangka HUT Kodam I/BB di wilayah Kodim 0203 Kabupaten Langkat tepatnya di Pulau Lampai Kecamatan Pangkalan Susu, Sabtu.

Pangdam I/BB Mayjend TNI MS Fadhilah menyampaikan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmad dan karunianya sehingga kita bersama-sama masih dapat berkarya. 

Kegiatan ini terselenggara dalam rangka HUT Kodam I Bukit Barisan yang nantinya akan terselenggara dis eluruh wilayah Kodam I/BB, katanya.

Ia juga menyampaikan keberadaan TNI ditengah-tengah rakyat untuk selalu berupaya menunjukkan karya nyata yang bermamfaat bagi kehidupan masyarakat, bangsa dan negara, terutama dalam menjaga stabilitas keamanan, mengawal dan mengamankan kedaulatan NKRI.

Pangdam juga pada kesempatan itu menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Bupati TR Perangin-angin dan Wakil Bupati Syah Afandin. 

Pada kegiatan itu, diberikan bantuan sembako, kursi roda, semen dan keramik, juga dilakukan peninjauan kegiatan sunat masal, pelayanan KB/Kes, dan pengobatan umum gratis.

Panglima Kodam I Bukit Barisan juga melakukan peninjauan lokasi rehab rumah tidak layak huni sekaligus peletakan batu pertama, dimana juga hadir Bupati Langkat TR Perangin-angin, Kapolres AKBP Doddy Hermawan SIk, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf Syamsul Alam, 
Danyonif 8 Marinir Letkol Mar Danang Ary S, dan pejabat utama Kodam I Bukit Barisan.

  
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019