Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi memberikan motivasi kepada aparatur sipil negara di Kabupaten Samosir untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Gubsu dan rombongan dalam kunjungan kerja, Kamis (13/6), yang menyempatkan bertatap muka dengan pelajar di SMA Negeri 1 Pangururan, juga memberikan motivasi untuk belajar sungguh-sungguh guna meraih cita-cita.

Edy pun mengungkapkan alasan utama dirinya mau dan berkeinginan menjadi Gubernur, yakni kecintaan dan sayangnya terhadap Sumatera Utara.

Untuk menuju Sumut yang lebih maju dan terwujudnya masyarakat yang makmur serta sejahtera, Gubsu menekankan adanya kebersatuan dan sinergitas antara Pemerintahan Daerah dan masyarakat dalam mendukung kegiatan pembangunan.

Para Camat dan Kepala Desa diwanti-wanti agar memperhatikan rakyatnya dengan baik, karena pemimpin yang hebat harus bisa mencintai rakyatnya dan mengarahkan ke arah yang lebih baik menuju kesuksesan. 

Baca juga: Bupati Simalungun sambut Gubsu di Parapat

Bupati Samosir Rapidin Simbolon menyampaikan selamat datang kepada Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang didampingi Ketua TP PKK Sumut Nawal Edy Rahmayadi beserta rombongan.

Bupati melaporkan, Kabupaten Samosir dalam tahap proses pembangunan, seperti pembangunan arus Tano Ponggol dan pembangunan jalan lingkar Samosir.

Selain itu, dikemukakan Samosir merupakan daerah rawan bencana, sehingga berharap Gubsu memberikan perhatian penuh dengan mengalokasikan anggaran untuk pembangunan.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019