Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Medan mengadakan acara halalbihalal, Senin (10/6) sekaligus mempererat silaturrahmi yang dilangsungkan di aula perguruan tinggi tersebut dengan diawali pembacaan ayat suci Alquran.

Direktur Polbangtan Medan Ir Yuliana Kansrini M.Si, dalam sambutannya mengatakan berterimakasih kepada seluruh undangan yang hadir sembari mengucapkan selamat Lebaran mohon maaf lahir dan bathin.

Tamu yang hadir dari Unit Pelayanan Teknis Kementerian Pertanian yang ada di Kota Medan yaitu, BPTP, BP2TP, Balai Veteriner, Balai Karantina Pertanian Kelas I Belawan, Balai Karantina Pertanian Kelas II Kualanamu, Lolit Kambing serta perwakilan Kaveleri, dan Kepolisian Sunggal hadir diacara ini.

"Sesuai tema, melalui Halalbihalal ini mari kita eratkan silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan profesionalisme dan kinerja Polbangtan Medan," katanya.

KH Amiruddin MS, MA dalam siraman rohaninya mengatakan sebagai seorang muslim sudah seharusnya kita saling memafkan dengan ikhlas terutama kepada kedua orangtua walau tidak berjabat tangan serta tetap dapat meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019