Selama libur lebaran mulai 5- 7 Juni 2019,  RSUD.Dr.Kumpulan Pane (RSKP) Tebing Tinggi menerima pasien untuk menjalani rawat inap dan rawat jalan sebanyak 67 orang.

"Mereka tetap mendapat pelayanan kesehatan seperti hari-hari biasanya," kata Direktur RSKP dr.Yohnly Boelian Dachban didampingi Kasi Perawatan Priston Sitanggang, Senin (10/9).

Ia mengatakan ke-67 pasien yang masuk selama libur lebaran tersebut,  8 orang dari Kabupaten Serdang Bedagai, 1 orang dari Kabupaten Batu Bara dan 3 orang dari Kabupaten Simalungun.

Pasien yang mendapat pelayanan kesehatan tersebut secara umum menderita demam, hipertensi dan gangguan lambung.

"Mereka pasien yang datang berobat ke RSKP diantaranya 30 orang harus menjalani rawat inap dan ada juga yang hanya menjalani rawat jalan sebanyak 37 orang," katanya.

Dalam kesempatan itu ia juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih para medis dan non medis yang bertugas selama libur lebaran dengan penuh tanggungjawab dalam melayani pasien.

"Dengan kebersamaan dan saling membantu sesama rekan kerja, saya yakin dan percaya RSKP yang menjadi andalan Pemkot  Tebing Tinggi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat kedepannya akan semakin baik," katanya.


 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019