Plt Bupati Asahan, H Surya meminta kepada ribuan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan untuk tetap bekerja sesuai dengan program dan visi misi. 

"Senang atau tidak senang, saya minta seluruh OPD bekerjalah dengan sebaiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," demikian kata Surya saat memimpin apel gabungan pasca libur lebaran,  Senin (10/6)  di halaman kantor bupati setempat. 

ASN juga diharapkan untuk bisa terus memberikan masukan serta program - program yang baik bagi kemajuan Kabupaten Asahan. ASN jangan hanya menunggu bola atau perintah dari pimpinan. 

"Laksanakan tugas dengan baik. Bila tidak mau berarti tidak mendukung saya. Dan tidak ada perubahan program, karena saya dengan almarhum adalah satu paket dan kami sama sama menyusun visi dan misi Pemkab Asahan," ungkap Surya. 

Surya juga menyampaikan bahwa ke depan akan membuat kebijakan yang tidak populer bagi ASN bertujuan untuk kepentingan masyarakat Asahan dan kelanjutan dan keberhasilan  Visi Misi Asahan yang Religius, Sehat Cerdas  dan Mandiri.

Surya juga meminta maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Asahan, bila ada tutur atau lisan almarhum Taufan Gama Simatupang yang salah mohon dimaafkan.

Acara dilanjutkan halalbihalal dengan berjabatan tangan dengan ribuan ASN bersama Plt Bupati serta sejumlah pejabat Pemkab Asahan. 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019