Dalam rangkaian HUT Kodam I/BB k- 69, Kodim 0212/TS membantu puluhan kaum disabilitas yang ada di Kota Padangsidimpuan 

"Selain HUT Kodam I/BB kita juga menggelar serangkaian kegiatan seperti bakti sosial dan santunan anak yatim serta menyerahkan puluhan kursi roda kepada saudara kita yakni kaum disabilitas yang sangat membutuhkannya. Momen Ramadhan ini dengan HUT Kodam I/BB menjadikan diri kita semakin bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa dan semakin meningkatkan sosial kita kepada rakyat yang ada khususnya di jajaran Kodim 0212/TS ini sangat penting," ungkap Dandim 0212/TS Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto, Sabtu.

"Rakyat bagian dari saudara kita, sesama makhluk sosial kita harus saling membagi apalagi momen Ramadhan dan jelang Lebaran dirangkai dengan HUT Kodam I/Bukit Barisan merupakan rezeki yang patut kita syukuri bersama," tambahnya.

Ia juga berpesan bahwa rakyat harus kembali merajut kebersamaan yang indah menjelang hari kemenangan yang sebentar lagi 1 Syawal 1440 H, pererat silaturahmi dan jalin kekompakan di dalam keluarga.

"Alhamdulillah saudara kita se-Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) yang meliputi Kota Padangsidimpuan, Kabupaten Padang Lawas, Kabupaten Padang Lawas Utara, Kabupaten Mandailing Natal, dan Kabupaten Tapanuli Selatan berhasil menciptakan suasana yang kondusif usai pemilu 2019 serentak, jaga persaudaraan kita ini," harapnya.

Sementara itu, Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap mengatakan dengan jalinan silaturahmi ini ke depan percepatan peningkatan pembangunan akan semakin dapat dirasakan bersama.

"Kami dari Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) juga mengucapkan Dirgahayu Kodam I/BB ke-69, semakin kuat bersama rakyat," katanya.
 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019