Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat laksanakan safari Ramadhan ke Kecamatan Tanjung Pura dan Kecamatan Sacanggang sekaligus memberikan bantuan tali asih berupa sembako kepada kaum dhuafa dan masyarakat kurang mampu.

Kunjungan itu langsung dipimpin Ketua TP PKK Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana, kemarin didampingi wakil ketua Ny Endang Syah Afandin serta bersama pengurus TP PKK Langkat lainnya.

Tiorita mengatakan kunjungan safari ramadhan 1440 Hijriah ini,  merupakan bentuk  talisilaturahmi untuk mempererat hubungan persaudaraan antara umat muslim di Langkat, Sekaligus menjadi wadah untuk bertegur sapa, bertatap muka, untuk saling bertanya kabar.

Tiorita menyampaikan juga bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian PKK Langkat kepada masyarakat Langkat, yang kurang mampu. Dirinya berharap, para penerima tidak memandang bantuan itu dari jumlah finasial sikit atau banyaknya, tapi lihat lah dari kepeduliannya.

"Kami memohon doa dan dukungannya untuk Bupati dan wakil Bupati Langkat saat ini, agar Langkat dibawah kepemimpinannya dapat lebih memajukan dan mensejahterakan rakyat Langkat," ujarnya.

Camat Tanjung Pura Taufik Reza yang menyambut kedatangan tim safari Ramadhan PKK Langkat itu menyampaikan terima kasih atas kunjungan TP PKK Langkat, semoga bantuan dapat bermamfaat buat penerimanya.

Kunjungan ini juga memberikan motivasi kepada kami semua, agar dapat lebih bekerja secara maksimal, mendukung penuh kepemimpinan Bupati Terbit Rencana Perangin-angin, demi pembangunan Langkat yang maju dan makmur nantinya.


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019