Arga Lambok Hutauruk (18), yang berboncengan dengan Marhusor Hutabarat (26), tewas di tempat, setelah sepeda motor Yamaha Vega tanpa nomor polisi yang mereka kendarai menabrak truk Nissan Diesel BK 9869 BG yang sedang parkir di badan jalan umum Tarutung Sipoholon KM 1-2, Desa Simamora, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Kamis, (23/5), sekira pukul 01.30 WIB.

Berdasarkan keterangan kepolisian, Lambok yang merupakan warga Lumban Lobu Desa Hutauruk Kecamatan Sipoholon, meninggal dunia dengan luka robek pada pelipis kiri, patah tulang rahang atas dan bawah, luka robek pada pinggul kanan dan pinggul kiri, patah tulang di pergelangan tangan kiri, serta luka lecet di paha kiri.

Sementara Marhusor, warga Desa Parbaju Julu Kecamatan Tarutung, meninggal dunia dengan luka robek pada wajah sebelah kiri, patah tulang di paha kiri, patah tulang pada jari tangan kanan, dan luka robek di bibir.

"Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan umum Tarutung Sipoholon KM 1-2, tepatnya di Desa Simamora Kecamatan Tarutung," terang Kasubbag Humas Polres Taput, Aiptu Sutomo Simaremare.

Kedua korban meninggal diduga karena lalai dan tidak berhati-hati, kemudian menabrak truk yang diparkir di badan jalan sebelah kiri menuju arah Sipoholon.

"Truk sedang diparkirkan di badan jalan sebelah kiri menuju arah Sipoholon karena mengalami kerusakan. Sepeda motor yang dilajukan Arga Lambok dari arah Tarutung menuju arah Sipoholon menubruk bagian belakang truk," jelasnya.

Truk yang dikemudikan Amran Silitonga (56), warga Desa Pangkatan Pinang Sori, Tapanuli Tengah, sedang rusak dan diparkirkan di badan jalan.

"Dalam peristiwa lakalantas ini dua orang meninggal dunia," ujarnya.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019