Tim safari Ramadhan 1440 Hijriah Pemerintah Kota Binjai mengunjungi 37 masjid yang sudah ditentukan pada lima kecamatan yang ada di wilayah tersebut agar dapat memberikan arti dan bermamfaat bagi masyarakat.

Tahun ini juga seperti tahun sebelumnya kita melakukan pelepasan tim safari Ramadhan. Tentunya kita selalu berdoa di awal dan di akhir Ramadhan agar dapat dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan. 

Mari kita jadikan momentum Ramadhan ini untuk meningkatkan ibadah dan silaturahmi kita baik kepada Allah maupun kepada manusia, pintanya.

Kepada tim Safari Ramadhan, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Tunjukkan bahwa kehadiran kita dapat memberi arti dan manfaat yang nyata di tengah-tengah umat. 

"Yang terpenting bagi seluruh masyarakat Kota Binjai, mari kita bersama-sama mempertahankan keamanan dan kokundusifan kota ini, pasca pelaksanaan Pemilu," ujarnya. 

Tim Safari Ramadan akan mengunjungi sebanyak 37 masjid dan mushola yang tersebar di lima kecamatan Kota Binjai, sementara Wali kota beserta tim bekesempatan mengunjungi Masjid Nurul Huda di Jalan Gunung Kidul Lingkungan VIII Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan.

Baca juga: Polisi Binjai ringkus dua pelaku pencurian sepeda motor

Sementara Al Ustadz Haji Azar Aswadi dalam tausiah siangkatnya mengatakan ada tiga doa yang tidak tertolak diantaranya doa orangtua kepada anaknya, doa orang yang berpuasa di bulan Ramadhan dan doa orang musafir. 

"Kemuliaan orang yang berpuasa di akhirat nanti bahwa di surga ada satu pintu khusus untuk orang-orang yang berpuasa, tak seorang pun yang dapat masuk kecuali orang yang berpuasa, Allah akan memanggil orang-orang yang berpuasa melalui pintu itu," ungkapnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019