Peserta seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) untuk enam instansi yang ada di Labuhanbatu Utara sebanyak 20 orang. Semuanya berasal dari aparatur sipil Negara (ASN) yang selama ini bertugas di kabupaten bermotto Basimpul Kuat Babontuk Elok itu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Labura Dra Hj Susi Asmarani MSi, untuk tim assesosr berasal dari PT Sinar Agasta Mandiri Jakarta. “Untuk tim assessor dari PT Sinar Agasta Mandiri Jakarta,” katanya yang dihubungi via telepon seluler.

Pengumuman peserta seleksi pengisian JPTP Labura yang dikeluarkan panitia seleksi yang diketuai Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP. (Antara Sumut/Sukardi)

 

Sedangkan panitia seleksi, tambahnya, diketuai H Habibuddin Siregar AP MAP yang juga merupakan Sekdakab Labura. Sekretaris Prof Mhd Takari PhD. Sedangkan anggotanya masing-masing Prof Inda Maipota PhD, Dr Abdurrahman MPd dan Drs H Ismael Hasibuan MM.

Berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan panitia seleksi yang ditandatangani H Habibuddin Siregar AP MAP untuk posisi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra yang ikut adalah Nur Rahman SSos, Putra Zulad AP MSi dan Muhammad Nur Lubis AP MSi.

Sedang untuk Staf Ahli Bidang Ekonomi Pengembangan pesertanya adalah Drs Abdi Yoso MSi, Dahniar SPd dan Nuraisyah SE. Calon Inspektur Kabupaten Labura adalah Drs Armada Pangaloan, Adlan Igani SSos dan Indra Paria ST MSi.

Selanjutnya Calon Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Parawisata diikuti Sakti Sormin SE MM, Suryadi SE, Erwin SSos dan dr Tembersun Siregar MPH. Kemudian  calon Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah teridir dari Irwan SE, Muslim Sipahutar SPd, Soambangon Harahap SP dan Tigor Pasaribu SKM.

Posisi terakhir yaitu Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang mengikuti seleksi masing-masing Eddy Malvin Sihaloho SSos MSi, Timbul Jhonwilson Harianja SSTP MSi dan Lamtiur Gultom SE.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019