Polres Tanjungbalai, Polda Sumatera Utara menggelar apel kesiapsiagaan TNI-Polri untuk pengamanan keputusan hasil rekapitulasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan upaya menjaga kondusifitas daerah setempat, Rabu (22/5). 

Apel gabungan TNI-Polri tersebut dilaksanakan di lapangan Makopolres Tanjungbalai, di pimpin Wakapolres Kompol Edi Bona Sinaga.

Dalam amanatnya, Wakapolres  menyampaikan apel dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota maupun perlengkapan dalam pengamanan kegiatan masyarakat.

Untuk persiapan pengamanan penetapan hasil rekapitulasi KPU RI hari ini, diharapan wilayah Kota Tanjungbalai tetap aman dan kondusif. 

"Namun demikian, kita tetap melakukan kesiapsiagaan guna menghindari hal-hal tidak diinginkan berupa adanya gangguan kamtibmas," ujar Kompol Edi Bona Sinaga.

Wakapolres menambahkan, dalam proses pengamanan, ada sejumlah lokasi yang bakal jadi fokus pengamanan pihak Polri dan TNI

"Beberapa lokasi tersebut adalah kantor KPU dan Bawaslu. Demikian juga sejumlah objek vital di kawasan kegiatan masyarakat yang ada di inti Kota Tanjungbalai," katanya. 

Pewarta: Yan Aswika

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019