Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Polbangtan Medan dalam kegiatan Ramadhan 1440 Hijriyah melakukan kegiatan sosial anjangsana berikan bantuan ke Panti Asuhan Alwashliyah.

Saat melaksanakan anjangsana menyerahkan santunan anak yatim dan piatu ke panti asuhan beralamat di Jalan Tahi Bonar Simatupang, Medan, Minggu (19/5) BEM bersama Senat Mahasiswa (SEMA) Polbangtan Medan.

Selain berbentuk uang santunan juga berupa pakaian layak pakai yang terkumpul atas partisipasi mahasiswa, dosen dan pegawai yang digagas oleh Kmenterian Sosial BEM Polbangtan Medan.

Baca juga: Buka puasa bersama mahasiswa Polbangtan Medan bangun keakraban

Presiden Mahasiswa Polbangtan Medan Abrar Ashari, yang menguhubungi, Minggu, mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antar sesama sebagaimana yang ditanamkan di kampus.

"Mudah-mudahan bantuan ini cukup bermanfaat, dan anak yatim dan piatu yang ada di panti asuhan ini bisa berbahagia, senang dan merasakan kebahagian menghadapi puasa ramadhan serta menyambut idul fitri nantinya," katanya.

Sementara Wakil Direktur III, Dwi Febrimeli, mengatakan sanagat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan mahsiswanya dengan harapan dapat menumbuhkan jiwa kepekaan terhadap sesama.
"Kegiatan anjangsana ini juga di isi berupa hiburan seperti permainan permainan kecil interaksi antara mahasiswa dan anak anak panti yang terlihat begitu bahagia, senang, dan ceria," ujarnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019