Dalam menjalankan roda organisasi, KNPI Labuhanbatu Utara akan memakai filosofi kereta api. Tetap berjalan sesuai rel dan melakukan tindakan menurut mekanisme dan aturan yang berlaku.
Sejumlah jajaran pengurus DPD KNPI Labura nyantai usai buka puasa bersama yang dilaksanakan wadah berhimpunnya OKP tersebut di Cafe n Resto Bona Petit, Minggu malam. (Antara Sumut/Sukardi)



Demikian dikatakan Ketua DPD KNPI Labura Hendriyanto SE usai buka puasa bersama dengan puluhan pengurus organisasi tempat berhimpunnya berbagai organisiasi kemasyarakatan pemuda (OKP) tersebut di Cafe Bona Petit, Minggu sore. 

"Biarkan apa kata orang. Kita jalan saja seperti KA. Kapan saat berhenti, menurunkan atau menaikkan penumpang," kata pria yang juga anggota DPRD Labura itu didampingi Sekretaris KNPi Labura Hervin Ruida Hasi.

Karena itu, Ketua Kwarcab Labura itu mengajak seluruh komponen pengurus KNPI agar tetap kompak dan menjaga persatuan. "Mari kita jaga kekompakan dan terus berkerja sesuai dengan rel yang ada," ajaknya.

Pada kesempatan itu Hendriyanto juga menyebutkan, usai Ramadhan ini KNPI Labura akan melaksanakan rapat kerja daerah. Karena itu ia berharap jajaran pengurus dapat memberikan sumbangsih dan saran demi kemajuan organisasi.

Turut memberikan sambutan pada acara buka puasa bersama  yang diikuti jajaran Yamaha NMax Club Indonesia (YNCI) Labura Chapter tersebut Bendahada DPD KNPI Labura Dian Hasibuan. 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019