Hujan deras yang mengguyur membuat ceramah ustadz H Saiful Azhar Tanjung 'terhenti' akibat peralatan soundsystem yang terkena air. Hal itu terjadi pada saat penyambutan Tim Safari Pemprovsu di rumah dinas Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE di Aekkanopan, Kamis sore.
Ustadz H Saidul Azhar Tanjung saat memberi tausiah agama menjelang buka bersama di rumah dinas Bupati Labura H Kharuddin Syah SE yang diwarnai hujan deras disertai angin kencang, Kamis sore. (Antara Sumut/Sukardi)



Awalnya hujan yang turun beberapa saat sebelum Sekdaprovsu Dr Hj R Sabrina MSi selesai membacakan sambutan tertulis Gubsu Edy Rahmayadi tidak begitu deras. Tapi ternyata hujan disertai angin membuat sebagian tenda di panggung menjadi basah.

Akibatnya, sekitar 10 menit Kepala KUA Kualuhhilir tersebut duduk di pentas seraya menanti baiknya soundsystem. Sementara itu sejumlah hadirin juga terpaksa 'angkat kaki' dari teratak yang didirikan di halaman bupati karena tempat mereka terkena hujan.

Walau demikian, Sekdaprovsu, bupati, Wabup KRT Drs H Dwi Prantara MM, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Sekdakab H Habibuddin Siregar AP MAP dan sejumlah pejabat lainnya tetap bertahan di tempat masing-masing.

Pada kesempatan itu Sekdaprovsu, bupati, Dandim dan Kakan Kemenag Agus P SAg MSi menyerahkan bantuan kepada sejumlah masjid dan tali asih kepada 50 anak yatim dari provinsi.
 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019