Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Binjai periode 2019-2024 diharapkan dapat memberikan konstribusi besar buat pengembangan Usaha Kecil menengah yang ada di daerah itu.

Hal itu disampaikan Ketua IWAPI Sumatera Utara Hj Rosna Nurleily Siregar, di Binjai, Jumat, saat pelantikan IWAPI Binjai.

"Kepada para pengurus IWAPI saya minta untuk segera membentuk IWAPI di masing-masing kecamatan, sehingga peran IWAPI dapat segera dirasakan manfaatnya," katanya. 

Ketua IWAPI Binjai Maya Susanti menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang telah membantu demi terselenggaranya pelantikan ini. 

Ia berharap dengan kehadiran IWAPI dapat memberikan kontribusi demi pembangunan Usaha Kecil Menengah (UKM) dan dapat memberikan manfaat kepada para pengusaha, serta yang terpenting memajukan organisasi ini. 

Wali kota Binjai Kepala Dinas Sosial Tengku Syarifuddin meminta kepada seluruh pengurus IWAPI terlantik agar menanamkan semangat optimis di dalam diri yakin IWAPI mampu maju dan berkembang. 

"Para pengusaha harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang terus digali, guna menghasilkan produk yang berkualitas. Mari kita tingkatkan pengetahuan, buka peluang yang ada," pintanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019