Upacara Hari Pendidikan Nasional di Kabupaten Langkat yang dilaksanakan di Alun-alun Tengku Amir Hamzah, Kamis, di undangannya dimulai pukul 08.00 WIB, ternyata hingga pukul 10.00 WIB belum juga dimulai, sehingga menyebabkan peserta membubarkan diri.  

Hal itu langsung terlihat Antara saat peserta upacara satu peserta membubarkan barisan mereka untuk ke pinggir lapangan. Sementara Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin juga sudah tiba di tempat kehormatan.

Namun, upacara yang ditunggu-tunggu belum juga dimulai, maka barisan pelajar pun mulai membubarkaan diri mereka dari barisan yang ada, menuju ke pinggiran lapangan Alun-Alun Stabat itu.

"Dari informasi yang didapat langsung di lokasi mereka pada membubarkan diri karena kepanasan di lapangan, sementara upacara belum juga dimulai, mending berteduh," kata para ASN.

Sementara itu terlihat satu mobil ambulans juga disiapkan di sekitar arena ternyata di dalamnya juga sudah ada para pelajar yang mengikuti upacara mendapatkan perawatan, dikarenakan tidak sarapan waktu mau upacara.

Ternyata, gagalnya ucapara Hardiknas Langkat karena listrik tidak kunjung hidup, sehingga membuat peserta upacara banyak yang kecewa.

Namun setelah hampir dua jam tertunda, akhirnya kegiatan dapat dilaksanakan dengan upacara penaikan bendera langsung dan pemberian penghargaan.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019