Wakil Bupati Labuhanbatu Utara KRT Drs H Dwi Prantara MM mendapat kejutan kue ulang tahun, Kamis. Hal itu terjadi sebelum pria yang memasuki usi 57 tahun itu membuka acara Sosialisasi Kekerasan Seksual Terhadap Anak yang dilaksanakan Tim Penggerak PKK Labura di aula Ahmad Dewi Syukur.

Sesaat setelah memasuki ruangan aula, ratusan anggota TP PKK dan sejumlah pejabat yang hadir langsung berdiri dan menyanyikan lagu yang berhubungan dengan ulang tahun. Sementara itu, salah seorang pegawai pun membawa kue tart yang di atasnya sudah dipasang angka 57.

Wabup pun didaulat untuk meniup lilin di atas kue yang sudah dipegang Ketua TP PKK Labura Hj Ely Zarwati didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny Habibuddin Siregar AP MAP, narasumber acara Rahmadani Hidayatin.

Setelah meniup lilin, wabup pun memotong kue yang selanjutnya diserahkan kepada Hj Ely Zarwatti yang kemudian menyulangkan kue tersebut kepada pria yang baru mendapat gelar kebangsawanan dari Keraton Surakarta itu.

Acara dadakan tersebut mendapat aplaus meriah dari hadirin, diantaranya Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa Drs H Syofyan Yusma MSi, Kepada BKD Dra Hj Susi Asmarani MSi, Sekretaris Dinas Pendidikan Edi Mahfuz SPd dan pengurus PKK kabupaten, kecamatan, desa/kelurahan yang hadir.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019