Deli, salah satu perusahaan peralatan sekolah memperkenalkan produk unggulannya "calculator scientific"  yang diklaim lebih unggul dari produk sejenisnya. 

Devisi Marketing PT. Deli Group Indonesia, Sony, di Medan, Selasa, mengatakan, calculator scientific merk Deli, adalah calculator scientific yang dapat membuat siswa belajar matematika menjadi mudah dan mengasikkan.

Karena memiliki tampilan yang natural "natural display" dimana apa yang ditampilkan dilayar sama dengan aslinya," katanya.

Selain itu, PT. Deli Group juga memberikan garansi teknis selama 3 tahun bagi para pembelinya. 

"Pemberian garansi teknis merupakan layanan dari PT. Deli  untuk memberikan kenyamanan bagi para pelanggan," imbuh Sony menambahkan.

Miss Reinna, salah seorang peserta guru dari Sekolah Bangun Insan Mandiri juga merasakan bahwa workshop ini sangat menarik dan perlu juga di perkenalkan kepada siswa didik. 

Serta berharap agar Workshop Deli ini dapat dilakukan di setiap sekolah di Medan

Selama ini calculator itu sering diasumsikan sebagai momok yang membuat siswa malas mengerjakan soal, namun dengan calculator scientific ini menjadi berbeda. 

"Karena dengan calculator scientific ini maka para siswa juga dapat mengerjakan berbagai bentuk topik-topik perhitungan seperti vektor, persamaan, matrik dlsb. Bahkan dapat melakukan cross check terhadap soal soal yang telah mereka kerjakan," katanya.
 

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019