Bupati Labuhanbatu Utara H Kharuddin Syah SE dan Wakil Bupati KRT Drs H Dwi Prantara MM memberikan hak suara bersama keluarga masing-masing, Rabu. Keduanya mengenakan baju putih walau memberikan hak suara di TPS berbeda.
Wabup Labura KRT Drs H Dwi Prantara MM dan istri menunjukkan jari yang sudah bertinta usai memberikan hak pilih mereka di TPS 5 Aekkanopan Kecamatan Kualuhhulu, Rabu. (Antara Sumut/Sukardi)




H Kharuddin dan keluarga memberikan hak suaranya di TPS 01 Aekkotabatu Kecamatan Na IX-X. Sementara Wabup bersama keluarga memberikan suara di TPS 5 Aekkanopan Kecamatan Kualuhhulu.

Pria yang akrab disapa H Buyung itu datang ke TPS yang tidak berjarak jauh dari kediaman pribadinya bersama istrinya Hj Ely Zarwaty, putra sulungnya Hendriyanto SE dan putrinya Erni Ariyanti Sitorus SH MKn.

Bupati yang akrab dipanggil H Buyung itu datang ke TPS sekira pukul 06.30 WIB. Ia juga memuji kesiapan KPPS yang mempersiapkan pelaksanaan pemilihan dengan baik. Demikian juga dengan mulainya acara yang tepat waktu.

Di tempat terpisah, wabup datang ke TPS yang berjarak lebih kurang 750 M dari rumahnya sekira pukul 09.30 WIB. Setelah antri beberapa saat dan bergabung dengan warga lainnya, Ketua DPD Pujakesuma itu pun memberikan hak pilihnya.

Tak lama, istri dan putra tunggalnya pun memberikan hak suara. Sebagaimana warga lainnya, mereka juga menyelupkan jari ke tempat tinta yang audah disediakan sebagai tanda telah memilih.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019