Ratusan pendukung calon Presiden 02 Prabowo Subianto-Sandi Salahuddin Uno berkeling Kota Tanjungpura Kabupaten Langkat dengan mempergunakan sepeda motor, sehingga menarik perhatian bagi warga yang menyaksikannya, di Tanjungpura, Minggu. 

Bambang Syahputra selaku pelaksana menyampaikan peserta konvoi harus berlaku tertib dan mematuhi lalu lintas karena tujuan kegiatan ini guna menambah simpatik masyarakat.

"Terima kasih kepada para kader, relawan, simpatisan yang turut dalam kegiatan ini semoga harapan rakyat menjadikan Prabowo-Sandi menjadi pemimpin di Indonesia untuk priode 2019-2024 Allah wujudkan," katanya.

Para peserta konvoi dan pawai itu mengambil titik kumpul dari depan museum daerah Tanjungpura, menuju Masjid Azizi, melintasi jalan Sudirman, Serapuh ASli, Pematang Tengah, Pematang Serai, Pulau Banyak, Teluk Bakung, Pekubuan, Karantina, Jalan Tengku Amir Hamzah, dan kembali ke museum.

Hadir dalam kegiatan konvoi itu antara lain Djohar Arifin Husin (Gerindra), Ustadz Sulaiman Tambusai selaku Ketua GNPF Langkat, Nusril Husein, Riki Eijaya (Ketua Komunitas Stabat Hijrah, kelompok GNCP, Laskar Setia MUda, Kokam, FPI, masa relawan simpatisan Capres 02 Prabowo-Sandi.

Selama kegiatan komvei mengelilingi kota Tanjungpura para peserta membawa bendera kecil Prabowo-Sandi, melakukan orasi dan meneriakkan yel-yel salam dua jari sekaligus mengajak masyarakat untuk datang ke TPS dan bersatu memenangkan Prabowo-Sandi, pada 17 April mendatang.   


 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019