Bupati Langkat Terbit Rencana Perangin-angin berharap kepemimpinannya dapat memberikan perubahan ke arah yang lebih baik sebagai kelanjutan dari kepemimpinan sebelumnya.

Hal itu disampaikannya dalam acara "Mburo Ate Tedeh" di Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan, Sabtu, yang juga turut dihadiri Sekda Indra Salahuddin, Inspektur Amri, Kadis Kominfo Sahmadi, Kadis Pendidikan Saipul Abdi, Kadisnaker Rajanami, Kepala BPBD Irwan Sahri, dan para camat.

Terbit juga menyampaikan ingatkan dirinya terhadap yang perlu menjadi perhatian dan meminta dukungan agar program pemerintah dapat berjalan dengan baik, terlebih kecamatan ini sebagai penyangga kawasan eko wisata Tangkahan.

"Ini juga merupakan fokus kerja selama kepemimpinannya ke depan yaitu pengembangan pariwisata dengan memperhatikan infrastruktur yang berwawasan lingkungan," katanya.

"Dengan demikian visi dan misi yang saya kedepankan akan dapat berjalan, salah satunya bila mana masyarakat di lokasi wisata memiliki kepedulian terhadap pentingnya menghadirkan suasana daerah wisata yang asri, masyarakat yang ramah, keunikan suasana dan fasilitas yang memadai," sambungnya.

Bupati juga menyampaikan dirinya bukanlah siapa-siapa tanpa dukungan rakyat, demikian juga sebaliknya rencana yang dibuat tanpa adanya dukungan maka rencana tersebut hanya baik di atas kertas saja.

"Mudah-mudahan semuanya kita diperluas wawasan kreatif menjadikan wilayah ini menuju kemajuan sesuai dengan potensi yang ada," ungkapnya.

Dirinya juga berharap menjelang pilpres tetap menyatu dan bersatu, agar pembangunan dapat dilanjutkan sebab dengan adanya persatuan akan memberikan kemudahan. 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019