Pemkab Dairi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dengan tema Dengan Semangat Musrenbang 2019 Kita Wujudkan Pembangunan Berkelanjutan" yang dilaksanakan di Gedung Balai Budaya, Sidikalang, Selasa (2/4).

Wakil Bupati Dairi Irwansyah Pasi mengatakan, Musrenbang merupakan tahapan yang harus dikerjakan sebagai bagian dari proses pelaksanaan pembangunan di daerah dilakukan secara berjenjang.

Ia juga berpesan kepada aparatur yang bertugas di Kabupaten Dairi untuk senantiasa bekerja dengan baik dan sungguh sungguh. 

"Pergantian kepemimpinan itu alamiah, dan pasti terjadi, kami berharap apapun yang sudah digagas pada periode kedua kepemimpinan kami bisa diteruskan bilamana dipandang baik," katanya.

Acara Musrenbang diikuti oleh pimpinan seluruh OPD se Kabupaten Dairi, unsur perwakilan kelompok organisasi kemasyarakatan, OKP, tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM dan insan pers serta kalangan Legislatif dari DPRD Dairi.

Materi yang disampaikan meliputi berbagai kajian dan data yang disajikan Badan Pusat Statistik, pengelolaan dan penataan pertanahan Kabupaten Dairi oleh BPN serta ditandai diskusi dan tanya jawab.

 

Pewarta: Deshot

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019