The Reiz Condo secara berkala melakukan kegiatan untuk konsumen dan calon konsumen. Kali ini bekerja sama dengan Asosiasi Eksportir Industri dan Kopi Indonesia (AEKI) Sumatera Utara (Sumut) menggelar kegiatan ngopi sore bareng bertema 'Afternoon Coffee'.

Marketing Communication (Marcomm) The Reiz Condo, Connie Fransiska mengatakan, kegiatan dilaksanakan pada Sabtu, 23 Maret 2019, pukul 14.00 WIB sampai selesai. Konsumen dan calon konsumen diajak menikmati kopi di Reiz Lobby, dimana area ini tersedia fasilitas Allure Function Room, Multifunction Lounge, Bisnis Center, Vestige Café, dan Convenience Store.

“Kita undang konsumen dan calon konsumen untuk merasakan bagaimana teknik penyeduhan kopi, pemilihan biji kopi, jenis kopi di Indonesia, lalu bagaimana membuat kopi yang enak secara manual,” kata Connie, Senin (25/3/2019).

Disebutkan Connie, dalam memilih jenis dan membuat kopi yang enak untuk disajikan, mereka bekerja sama dengan AEKI Cerita Kopi. Alasan mengangkat kopi dalam kegiatan gathering kali ini, karena Sumut dikenal sebagai penghasil kopi yang bagus dan enak.

“Kopi saat ini juga lagi trend dan lagi hits. Pengusaha-pengusaha para eksportir kopi dan para star up kopi yang mayoritas dirintis anak-anak muda, sangat berkembang pesat industri bisnisnya. Jadi, kenapa tidak, untungnya bisa beli investasi di Reiz Condo yang berlokasi sangat strategis di pusat Kota Medan, Jalan Tembakau Deli,” sebutnya.

Connie mengakui, ke depan kegiatan ngopi bareng akan dilakukan secara rutin. Nantinya akan disusun untuk waktunya, bisa sekali seminggu atau sekali dalam satu bulan. Pihaknya akan programkan kepada seluruh konsumen untuk bisa ngopi bareng di Sterling Tranquil Garden & Library lantai 15, yang merupakan salah satu fasilitas dimana view dan kecantikan Kota Medan keliatan dari sini. Selain itu, para undangan bisa showing stellar party garden yang juga berada di lantai 15.

“Saat ini juga bisa lihat show unit di Reiz Central Hanging Garden. Di sini tersedia juga sport curt, ada spark pool, cheery playground, zest spa pool, zest gym & sauna, verve jogging path. Khusus buat tennis court kita juga sediakan,” ucapnya.

Connie juga mengatakan, kegiatan kali ini didukung KPA oleh bank yang sudah MoU (Memorandum of Understanding) dengan The Reiz Condo, yaitu Bank Mandiri. Banyak promo-promo yang bisa didapat, salah satunya adalah program DP Amnesty 10 %, DP Rp 60 juta-an, selain itu ada Cash Back up to Rp 130 juta, Installment/Montth Rp 10 juta, dan Rolex Drawing.

“Developer The Reiz Condo adalah  PT. Waskita Karya Realty. Progres proyek menurut Project Direktur The Reiz Condo, Kusuma Jaya, juga sudah mencapai 95 persen. Tahun ini kita akan serah terima kunci secara bertahap kepada konsumen yang sudah membeli unit,” ungkapnya.

Pengurus AEKI Sumut, Fadli menambahkan, pada acara ini pihaknya mengedukasi konsumen dan calon konsumen The Reiz Condo yang hadir, seperti mengenalkan variasi dan tekniknya membuat kopi, yaitu teknik manual brew V60, cappuccino, espresso, ice cold, dan lain-lain.

“Jadi, dalam hal ini kita surfing kopi dengan berbagai macam cara. Kopi yang kita sajikan adalah kopi arabika, contohnya dari Lintong, Gayo, ada juga dari Mandailing,” ujarnya.

Fadli mengungkapkan, animo para tamu yang hadir di acara ini sangat tinggi. Di saat mereka mulai menggrinding kopi, aromanya sudah sangat terasa. Begitu menyium aroma kopi itu, para tamu sudah langsung kepingin merasakannya.

“Jadi, antusiasnya sangat tinggi,” ungkapnya.

Fadli berpandangan, orang-orang sekarang ini sangat antusias sekali minum kopi. Sebab, ke mana-mana nongkrongnya kopi. Sedangkan dari tingkat industri kafenya dari tahun ke tahun semakin tambah.
“Kalau di Medan, orang minum kopi udah teredukasi, mereka sudah nanya, misalnya ini kopi dari mana? Ini rasanya seperti apa? Sudah seperti itu, mereka sudah teredukasi,” ucap Fadli.

Sementara itu, bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai The Reiz Condo, tipe unit, harga, dan promo, dapat langsung datang ke pameran di Brastagi Supermarket Tiara tanggal 25 hingga 31 maret 2019. Jika mau liat langsung show unit ada di kantor Marketing Lounge The Reiz Condo, Jalan Balaikota, Nomor 2, Medan.

Pewarta: Rel

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019