Virgil van Dijk memperingatkan rekan satu timnya di tim nasional Belanda agar tidak cepat-cepat puas dengan pertemuan mereka dengan Jerman dalam pertandingan kualifikasi Euro 2020 di Amsterdam, Senin pagi dini hari.

Belanda tidak lolos ke Euro 2016 dan Piala Dunia 2018 di Rusia, tetapi kinerja mereka meningkat sejak pelatih Ronald Koeman, dengan pernah mengalahkan Jerman, Prancis dan Portugal.

Orange telah memulai kualifikasi Euro 2020 dengan kemenangan 4-0 melawan Belarus di Grup C. Van Dijk memperkirakan Belanda akan menjalani ujian terberat pada Senin pagi meskipun Jerman tampak tangguh sejak kegagalan total di Piala Dunia 2018.

"Untuk saat ini mereka tidak dalam periode terbaik mereka, tetapi kita tidak boleh lupa bahwa mereka memiliki pemain hebat," kata Van Dijk dalam konferensi pers yang dikutip oleh Sky Sports.

"Mereka tim yang berkualitas tinggi dan berkualitas tinggi, dan kami tidak mampu membelinya."

Van Dijk memuji skuad dan kebersamaan skuad di belakang kemajuan tim nasional di bawah Ronald Koeman dan membawa negara itu maju ke semi final UEFA UEFA melawan Portugal pada Juni.

"Saya pikir kami kompak setiap saat, dan kami semua bekerja keras dan saya pikir itu hal terbesar dalam tim, kami saling memberikan segalanya, tentu saja, kami memiliki tim berkualitas tinggi, pemain fantastis."

"Kami bisa bersama, kami bisa bersama, dan saya pikir pada akhirnya ini semua tentang hasil, dan kami memiliki waktu yang sangat baik di mana kami bermain sangat baik dan menang. Kami berharap kami bisa melakukannya lagi besok , "tutup van Dijk.

Pewarta: Antara

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019