Karang Taruna (KT) Labuhanbatu Utara melaksanakaan Silaturrahmi Daerah (Silatda) I Tahun 2019, Sabtu. Kegiatan yang diikuti lebih kurang seribu peserta itu dilaksanakan di aula Fajar Dolpa Aekkota Batu Kecamatan Na IX-X.
 
Peserta Silatda i KT Labura yang dilaksanakan di aula Fajar Dolpa, Sabtu. (Antara Sumut/Sukardi)

Ketua Panitia Silatda I Ginda Anshari Sinaga dalam laporannya antara lain menyatakan, kegiatan tersebut dihadiri pengurus KT kabupaten, kecamatan dan desa serta undangan lainnya.

Ginda juga memohon maaf karena acara molor karena kondisi peserta yang jauh dari arena acara. "Ini karena tidak ada penginapan yang mampu menampung seluruh peserta di Aekkotabatu itu," ujar pria bertubuh subur itu.

Pada bagian lain, Ginda juga menyampaikan terima kasih kepada Calon Anggota DPRD SU Erni Ariyanti Sitorus SH MKn yang menyumbang untuk kegiatan yang dihadiri Wabup Drs H Dwi Prantara MM.

Selain itu juga terlihat hadir Staf Ahli Bupati Marwansyah SH yang mantan Ketua KT Labura, Ketua KNPI yang juga anggota DPRD Labura Heriyanto SE, pengurus MPC Pemuda Pancasila, Ketua KPAID Ahmad Ardiansyah SH dan Ketua IPK Labura Hermanto Simalango.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019