Danrem 023/KS Kol Inf Tri Saktiyono menyebutkan pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut menyukseskan kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Sibolga, Minggu (17/3).

“Syukur Alhamdulillah atas keamanan dan suksesnya kunjungan Presiden ke Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah," katanya di Sibolga, Rabu.

Ia mengatakan, hal itu merupakan hasil kerja sama dari semua pihak yang saling mendukung antara satuan tugas pengamanan terpadu TNI-Polri dan unsur terkait lainnya.

"Keberhasilan ini juga tidak terlepas dari dukungan seluruh elemen masyarakat dan juga media yang terus mengabarkan situasi perkembangan di Kota Sibolga jelang kedatangan presiden," katanya.

Danrem juga mengimbau semua pihak agar tetap waspda dan menjaga keamanan serta lebih peduli lagi terhadap warga sekitar guna untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kepedulian kita sangat menentukan situasi kemanan di lingkungan kita,” tandasnya.

Sebelum kedatangan Presiden Jokowi ke Sibolga, Danrem 023/KS memimpin langsung gelar pasukan pengamanan. Sedikitnya seribuan personil Satgas keamanan terdiri dari TNI-Polri diturunkan untuk mengamankan kedatangan Presiden Jokowi ketiga kalinya ke Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah.
 

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019