Aliansi Muda Masyarakat Langkat (AMMAL) Bersatu Kabupaten Langkat, melakukan aksi unjuk rasa damai di Bundaran Simpang Maut dan Lapangan Baradhaksa Polres Langkat dalam upaya memberikan dukungan kepada Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Agus Andrianto.

Penanggung jawab aksi, Hidayat Syahputra, di Stabat, Kamis, mengatakan, aksi unjuk rasa damai itu, untuk memberikan dukungan sepenuhnya kepada Kapolda Sumatera Utara Irjend Pol Agus Andrianto, dalam menjalankan tugas sebagai Kapolda yang senantiasa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dimana dalam tuntutannya antara lain mengutuk keras pernyataan salah seorang tokoh politik yang mengancam akan mencopot Kapolda Sumut. Mengutuk pernyataan oleh orang-orang atau kelompok yang dapat memecah belah kelompok kehidupan bermasyarakat di Sumut.

Selain itu, mendukung kinerja kepolisian Polda Sumut dalam menjalankan tugas secara profesional dan menjaga situasi yang aman dan damai ditengah-tengah masyarakat Sumatera Utara. 

Usai melakukan aksi unjuk rasa damai rombongan AMMAL ini juga diterima Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan dimana AMMAL juga membacakan pernyataan sikapnya.

Kapolres menyampaikan terima kasih atas dukungan AMMAL Bersatu terhadap kinerja Kapolda, menghimbau kepada masyarakat Langkat agar sama-sama menjaag situasi kamtibmas yang kondusif, jangan mudah terprovokasi dengan isu yang tidak jelas kebenarannya.  

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019