"Rasa syukur kami yang tidak terhingga kepada Yang Maha Kuasa, sampai saat ini Hotel Internasional Sibayak Berastagi masih eksis dalam memajukan pariwisata di Berastagi," kata General Manager Hotel Internasional Sibayak Berastagi Dedi Nelson.

Itu ia sampaikan saat merayakan HUT  Hotel Internasional Sibayak Berastagi yang ke-29  di Tongging Convention Hall, bersama staf dan management.

Dalam kesempatan itu Dedi juga mengharapkan agar Hotel Hotel di daerah harus siap bersaing menghadapi persaingan global yang semangkin hari semangkin ketat di bidang perhotelan.

Hotel Sibayak Internasional Berastagi yang sudah 29 tahun berkiprah dalam dunia perhotelan di tanah air ini.

Tidak henti hentinya mempertahankan pelayanan  dan kenyaman tamu agar wisatawan yang berkunjung ke Daerah ini bisa menikmati liburanya dengan senang.

"Terimakasih banyak kami sampaikan kepada masyarakat, pelanggan kami yang setia serta dukungan pemerintah yang sangat baik untuk meningkatkan kemajuan oariwisata khususnya di bidang perhotelan," katanya.

Ia mengatakan, managemen sangat mengharapkan kedepanya terus melakukan inovasi dan kreativitas agar siap bersaing di bidang perhotelan dengan hotel-hotel lainnya di tanah air.

"Sejalan dengan itu pengembangan SDM juga sangat penting dilakukan melalui pelatihan-pelatihan sehingga semakin berkompetensi dan bisa bersaing di era globalisai saat ini," katanya.

Ia mengatakan pada HUT kali ini management juga memberikan tanda penghargaan kepada beberapa Staf di setiap department yang berprestasi dan juga membagikan hadiah dari hasil pertandingan olah raga antardepartment.

"Kami mengharapkan agar pelayanan dan konsistensi dalam memajukan perhotelan yang di mulai dari diri kita masing agar semua bisa dijalankan dengan baik dalam satu team yang kuat," katanya.
 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019