Para anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal memakai pakaian adat daerah Mandailing Natal di sidang paripurna istimewa dengan agenda peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (9/3).

Sidang paripurna yang dilaksanakan di gedung serbaguna Aek Godang Panyabungan ini dibuka oleh Ketua DPRD Madina, H. Maraganti Batubara dan dihadiri Asisten I Pemprov Sumut, Jumsadi Damanik, Bupati H.Dahlan Hasan Nasution, Wakil, HM. Ja'far Sukhairi Nasution, Ketua TPPKK, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Madina, Wakil DPRD Madina, penggagas Kabupaten Madina H. Pandapotan Nasution, undangan dari kabupaten tetangga dan para undangan lainnya.

Ketua DPRD Kabupaten Mandailing Natal, H.Maraganti Nasution dalam sambutannya mengapresiasi percepatan pembangunan yang digalakkan Bupati Madina dalam segala bidang, seperti pembangunan Bandara Bukit Malintang, pembangunan rumah sakit umum daerah regional kabupaten, dan peningkatan status STAIM menjadi negeri.

Sementara itu Bupati Madina, H.Dahlan Hasan Nasution menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak termasuk pimpinan aparatur pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh adat serta seluruh elemen masyarakat yang telah mendorong tercapainya suasana yang aman, tentram, damai sehingga pelaksanaan tahapan pembangunan di Madina dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019