Pemkab Labuhanbatu Utara dipastikan ambil bagian dalam kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) yang akan berlangsung 8 Maret sampai 8 April 2019 di Medan.

Pada kesempatan itu, Labura akan menampilkan berbagai produk dan potensi yang ada.

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Labura, Syahrul Adnan Hasibuan didampingi Kadis Kominfo Sugeng menyebutkan, saat ini pihaknya sedang melakukan persiapan untuk perhelatan tahunan tersebut.

"Kita akan menampilkan berbagai produk serta potensi yang ada di Labura," ujar Syahrul Adnan saat beranjangsana ke ruang kerja Kadis Kominfo Labura yang pada kesempatan itu didampingi Kabid KIP Eko Suhendro.

Selain itu, mantan Kabag Humas Pemkab Labura tersebut menyatakan, sebagaimana tahun sebelumnya Labura juga akan menampilkan seni budaya daerah.

"Nanti kita juga akan menampilkan seni budaya Labura yang biasanya ditangani Dinas Pendidikan," tambahnya.

Sugeng menambahkan, Dinas Kominfo juga menyiapkan film dokumenter yang berhubungan dengan pembangunan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut. Harapannya, melalui media itu pengunjung dapat lebih mudah mengetahui tentang Labura.

"Kita berharap dengan menampilkan audio visual pada PRSU itu akan lebih memudahkan pengunjung untuk mengetahui perkembangan Labura," ujar mantan Kabag Humas Pemkab Labuhanbatu itu.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019