Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Hujan deras yang mengguyur Aekkanopan tidak menyurutkan kegiatan nonton bareng (nobar) di depan rumah anggota DPR RI Salomo P Hutabarat dari Partai Gerindra, Minggu malam.

Walau debat sudah berlangsung, saat hujan mulai reda, layar lebar pun dipasang.

M Barus, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Utara menyebutkan, nobar sudah diprogramkan partai besutan Prabowo Subianto tersebut di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

"Sejak debat pertama kemarin kita sudah menggelar nobor dengan membuat layar lebar. Lokasinya kita pilih di depan rumah Pak Salomo yang saat ini merupakan anggota DPR RI," jelasnya di sela-sela nobar.

Dijelaskannya, nobar yang dilaksanakan iti terbuka untuk masyarakat. Malahan, pihaknya 'membooking' makanan di salah satu pedagang yang berjualan dekat arena nonton.

"Jadi sambil nonton, bisa pesan minuman dan makanan gratis," tambahnya.

Hal senada juga dikatakan Yunus Lubis yang merupakan staf Fraksi Partai Gerindra di DPRD Labura. "Hujan lebat yang turun tadi membuat kita baru memasang layar lebar saat sudah memungkinkan," katanya.

Dibanding dengan debat pertama, masyarakat yang ikut nobar di kediaman kediaman suami Ketua DPC Partai Gerindra Ir Nd Retno Sitowulan lebih sedikit.

"Karena hujan, jadi yang datang tidak sebanyak debat pertama," tandasnya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019