Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Rencana nonton bareng (nobar) debat Calon Presiden Tahan II oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Labuhanbatu Utara terkendala hujan deras yang melanda ibukota kabupaten itu, Minggu malam.

Karenanya, pihak Bawaslu memindahkan lokasi nobar ke dalam ruangan kantor lembaga yang berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Mambang Muda tersebut. "Kota sebenarnya berencana membuat nobar di luar," kata Ketua Bawaslu Labura M Yusuf.

Terlihat hadir pada nobar itu Komisioner Bawaslu Muslih Sulaiman dan Komisioner KPU Labura Adi Susanto. Selain itu sejumlah staf di lembaga pengawas itu juga terlihat turut menikmati kegiatan nobar tersebut.

Sebagai camilan, staf yang menyiapkan kegiatan nobar itu terlihat jagung rebus dan ubi rambat rebus. Di sela-sela nobar, penonton juga membicarakan tentang berbagai hal, mulai dari masalah politik, ekonomi dan lainnya.





Kegiatan nobar di ruangan Bawaslu Labura yang berada di dekat Stasiun KA Mambang Muda Aekkanopan, Minggu malam. (Antara Sumut/Sukardi)

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019