Deliserdang (Antaranews Sumut) - Wakil Bupati Deliserdang Zainuddin Mars menyebutkan pejabat yang baru dilantik di jajaran pemerintah daerah setempat harus profesional dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

"pelantikan dan serah terima jabatan jangan diartikan sebagai formalitas  pendistribusian jabatan saja, melainkan harus dimaknai sebagai sarana penguatan pengembangan dan pemberdayaan potensi diri dalam upaya  peningkatan kompetensi ASN kearah tercapainya sumber daya yang handal dan profesionali," katanya.

Ia mengatakan, dirinya dalam waktu dekat akan mengakhiri masa jabatannya, untuk itu ia seraya berpesan dan  mengingatkan kepada seluruh pejabat yang dilantik bahwa tanggung jawab dan beban tugas pemerintahan kedepan tentu dapat dipastikan  akan semakin berat .
 
Untuk itu kepada yang diberi kepercayaan dan dilantik  diminta untuk mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya masing-masing, harus ada inovasi dan perubahan kearah yang lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Laksanakan dan kewajiban dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab, teruslah berkarir dan berprestasi untuk senantiasa menghasilkan yang terbaik bagi masyarakat.

Bangun dan ciptakan suasana kerja yang harmonis, lakukan koordinasi,komunikasi  dan kerjasama yang baik  , 

Serta kuasai  tiga kompas dalam bekerja yaitu kuasai peraturan dan perundang undangan, kuasai tugas dan fungsi  serta  kuasai pontensi yang ada baik peluang maupun tantangan.
 

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019