Tebing Tinggi (Antaranews Sumut) - Ahmad Citra (36) warga Jalan Pala Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi tewas tergilas truk Hino BK 9286 CS, Rabu (13/2).

Kasat Lantas AKP Enda Tarigan melalui Kanit Laka Lantas Polres Tinggi Tinggi Aiptu Krisman Napitupulu menyampaikan kecelakaan terjadi antara truk yang dikemudikan Antoni Sujarwo (36), warga Desa Timbang Deli Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang kontra sepeda motor Yamaha Mio BK 6937 MAF yang dikemudikan korban Ahmad Citra

Kejadian di Jalan umum Tebing Tinggi-Medan KM 73-74 tepatnya di depan PKS Rambutan Desa Paya Bagas Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai yang menyebabkan korban mengalami luka berat dan meninggal dunia.

Dari hasil olah TKP dan menurut keterangan saksi, kejadian berawal saat  korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi. Setibanya di TKP,  diduga korban melaju kencang dan berusaha mendahului truk yang berada satu arah di depannya melalui jalur sebelah kiri.

Naas, diduga hilang kendali saat menyalip, sepeda motor yang dikemudikan korban terjatuh dan korban terlempar ke badan jalan dekat mobil truk yang sedang melaju kencang.

Tubuh korban langsung tergilas ban belakang sebelah kiri truk yang menyebabkan sekujur tubuh korban mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan saat di bawa ke rumah sakit.

Kedua kendaraan langsung dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi beserta pengemudi truk.

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019