Batubara (Antaranews Sumut) - Bupati Batu Bara Ir H.Zahir MAP, mengapresiasi terlaksananya kegiatan rapat kerja Daerah (RAKERDA) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Batubara. 

Kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi dalam rangka memperkuat ukhuwah islamiah. Silaturahmi dan ukhuwah islamiah menjadi sangat penting. 

Sebagai umat Islam kita perlu mengingat kembali pesan-pesan penting dalam warisan Rasulullah saw, yaitu Alquran dan assunnah.

Ulama dijunjung tinggi harkat dan martabatnya, MUI harus menjadi inspirator dalam  menjalankan amar makruf nahi munkar, hal ini disampaikannya di Lima Puluh, (Selasa 12/2).

Zahir juga mengatakan, kehadiran ulama diharapkan dapat membawa dampak positif bagi keberlangsungan kondusivitas kehidupan masyarakat, karena ulama kerap menjadi panutan di lingkungannya masing-masing dan memiliki pengaruh besar terhadap kondisi sosial masyarakat. 

Untuk itu, kami meminta doa dan dukungan dari para ulama dan seluruh masyarakat Batu Bara, agar pemimpin-pemimpin di Indonesia khususnya pemimpin Batu Bara selalu diberi kesehatan, keselamatan, dan kebijaksanaan dalam memimpin pemerintahan, sehingga dapat mengantarkan masyarakat ke arah yang lebih makmur, adil, dan sejahtera.
 

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019