Rantauprapat (Antaranews Sumut) - Panitia Pelaksana Grand Final Kejuaran Daerah atau Kejurda Roadrace menyantuni puluhan anak yatim piatu, sebagai wujud rasa syukur dalam upaya peningkatan kegiatan otomotif di daerah.

Ketua pelaksana Kejurda Roadrace, Kemri, Jumat (8/2) di Sirkuit Terminal Padang Bulan jalan Adam Malik, Rantauprapat mengapresiasi kegiatan otomotif dan rasa syukur kepada panita yang telah ikut menyukseskan kegiatan ini. 

Pemberian santunan kepada anak yatim, menurut dia untuk mengambil berkah acara. "Dengan kehadiran para yatim piatu, semoga dapat memberi doa agar kelancaran acara berjalan baik dan lancar," ujarnya.

Sesuai agenda, Kejurda Roadrace yang diselenggarakan IMI Sumut dan BPC HIPPMI Labuhanbatu akan digelar Minggu (11/2/2019) mendatang dengan keikutsertaan sejumlah pembalap se-Sumatera Utara.

Sementara, Ketua Umum BPC HIPPMI Labuhanbatu, Indra Firdaus mengaku Kabupaten Labuhanbatu mempunyai sejumlah potensi untuk membawa harum nama daerah. 

Contohnya, bekas Terminal Padang Bulan Rantauprapat yang berpotensi sebagai lokasi sirkuit bertaraf nasional.

"Banyak potensi yang di kembangkan di Labuhanbatu ini, selanjutnya, kepada tim yang hadir, saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya," ujar Indra.

 

Pewarta: Kurnia Hamdani

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019