Langkat (Antaranews Sumut) - Mobil penyedot debu milik Dinas Lingkungan Hidup Pemerintah Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, difungsikan untuk membersihkan debu yang berada di Jalan Zainal Arifin Stabat dari banyaknya debu dan pasir.  

"Terima kasih sudah difungsikan mobil penyedot debu tersebut," kata warga Kota Stabat Iqbal Lubis, di Stabat, Selasa.

Ada beberapa tempat yang debunya sudah disedot oleh mobil milik Dinas Lingkungan Hidup tersebut, sehingga debu yang menebal dipinggir jalan sudah bersih, terutama mulai dari persimpangan Jalan Perniagaan Stabat, katanya. 

Diharapkan tidak hanya untuk sementara ini saja, kedepan kiranya kawasan debu yang belum disedot mobil tersebut bisa secepatnya dikerjakan, karena masyarakat sangat berharap agar debu itu bisa terus semakin berkurang.

Baca juga: Mobil penyedot debu di Langkat tidak berfungsi

Salahs eorang petugas Dinas Lingkungan Hidup menjelaskan pengerjaan penyedotan debu kota Stabat mulai dikerjakan, sekarang kami menyedot di pulau jalan dulu, selanjutnya akan menyedot debu yang berada di sekitar trotoar.

"Mudah-mudahan rampung keseluruhannya sehingga debu tidak lagi ditemukan di kawasan Jalan zainal Arifin Stabat," katanya.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019