Langkat (Antaranews Sumut) - Bupati Kabupaten Langkat Sumatera Utara, memberikan bantuan buat peringatan HUL ke-95 Tuan Guru Babussalam Almarhum Syekh Abdul Wahab Rokan Al Khalidy Naqsyabandi, yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Bantuan tersebut diserahkan Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Sosial dan Kemasyarakatan Pemerintah Kabupaten Langkat Amir Hamzah, di Babussalam, Rabu.

Bantuan itu berupa dua ekor sapi, satu ton beras, 100 kotak air mineral dan uang tunai sebesar Rp 20 juta, yang diterima Tuan Guru Syekh Haji Hasyim Al Sarwani.

Baca juga: Presiden Jokowi lakukan pertemuan khusus dengan Tuan Guru Syekh Haji Hasyim Al Sarwani
Baca juga: Kapolres Kunjungi Tuan Guru Babussalam

Amir Hamzah menyamaikan selain Bupati juga Bupati Langkat terpilih Terbit Rencana Perangin-amngin memberikan bantuan berupa satu ton beras, 50 kilogram gula dan uang tunai senilai Rp10 juta.

Ia mengatakan bantuan ini dapat bermafaat untuk kesuksesan dan kehikmatan acara peringatan HUL Syekh Abdul Wahab Rokan, serta bermafaat bagi seluruh jamaah Tariqat Naqsabandiyah Babussalam nantinya.

Termasuk bagi seluruh umat Islam nantinya yang turut hadir dan berpartisifasi di acara ini tersebut.

Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim Al Sarwani menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga nantinya bisa dimamfaatkan dalam peringatan HUL itu buat masyarakat dan warga tariqat.

Ia juga menyampaikan semoga pemberi bantuan mendapatkan balasaan dari Allah SWT dengan berlipat ganda serta selalu diberi kesehatan bagi diri beserta keluarga.

"Ini menjadi amal baik yang disisi Allah SWT, yang nantinya akan menjadi amal penolong di akhirat kelak," ujarnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019