Langkat, (Antaranews Sumut) - Kepala Kepolisian Resort Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, yang baru AKBP Doddy Hermawan, kunjungi dan bertemu Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim Al Sarwani, di perkampungan religius Babussalam Desa Besilam Kecamatan padang Tualang, Jumat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Langkat AKBP Doddy Hermawan juga didampingi Kasat Intel AKP Syahrial Effendy Siregar, Kasat Reskrim AKP Juriadi Sembiring, Kasat Narkoba AKP Muhammad Yunus Tarigan dan Kapolsek Padang Tualang AKP S Pulungan.

Kapolres menjelaskan kunjungannya dalam rangka silaturahmi dan minta doa restu guna melaksanakan tugas di daerah ini dengan baik. Sekaligus juga berharap selama kepemimpinannya nanti Polres Langkat dalam keadaan aman, tertib, nyaman, kondusif.

"Kondisi itu sangat kita harapkan terutama dengan pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang dalam pemilihan Presiden dan anggota legislatif," katanya.

Pada kesempatan tersebut Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim Al Sarwani menyambut gembira kunjungan Kapolres sekaligus berdoa agar apa yang diharapkan dapat dikabulkan Allah sehingga Langkat terus semakin kondusif.

Usai bertemu Tuan Guru Babussalam, Kapolres juga berkesempatan melakukan ziarah ke makam pendiri Tariqhat Naqsabandiyah Babussalam Alhamrhum Syekh Haji Abdul Wahab Rokan Al Qhalidy Naqsabandy yang berada di sekitar perkampungan religius itu.

Kapolres juga membawa buah tangan berupa bantuan beras, syirup, minuman mineral, agar dapat dipergunakan oleh jamaah disana.***4***

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2018