Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Anggota DPR RI Ir Salomo P Hutabarat menggelar nonton bareng Debat Pemilihan Presiden 2019 di halaman rumahnya di Aekkanopan, Kamis malam. Acara itu langsung disaksikan legislator dari Partai Gerindra tersebut.

Puluhan warga terlihat menyaksikan debat pertama pasangan capres/cawapres tersebut. Apalagi lokasi kediaman wakil rakyat yang merupakan putra asli Kualuhhulu itu berada di tepi jalan lintas Sumatera.

Salah seorang warga yang turut menyaksikan kegiatan itu menyatakan senang. Karena dengan adanya nonton bareng itu, dirinya bisa menyaksikan sampai santai bersama teman-temannya.

"Kita senang dengan inisiatif anggota DPR RI kita ini. Karena bisa nonton bareng dengan layar lebar. Kalau nengok TV kan layarnya kecil. Jadi kurang puas," ujar Hendra menyaksikan nonton bareng usai melaksanakan sholat Isya tersebut.

Ia juga berharap acara seperti itu dapat berlanjut pada debat-debat selanjutnya. "Mudah-mudahan debat selanjutnya juga akan dilakukan nonton bareng seperti ini," kata pria yang pada malam itu mengenakan kaos biru.

Turut hadir pada acara nonton bareng itu Ketua DPC Partai Gerindra Labuhanbatu Utara Ir Nd Retno Sitowulan dan Sekretaris Partai Gerindra Irwanto ST. Warga yang menyaksikan bukan hanya pria, kaum perempuan dan anak-anak juga ada.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019