Aekkanopan (Antaranews Sumut) - Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah bersama sejumlah pimpinan OPD dan pejabat di jajarannya menghadiri temu ramah bersama Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Kamis (10/1).

Sejumlah pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Labura yang hadir di antaranya Kadis Sosial H Ahmad Sampurna Rambe, Kadis PUPR H Erwin Derfizen, Kadis Damkar Ahmad Sofyan serta Kadis Kominfo Sugeng.

Kegiatan yang diisi dengan paparan oleh mantan Pangkostrad tersebut juga dihadiri para camat, lurah/kades dan kepala sekolah dari tiga kabupaten yaitu Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu Utara (Labura). 

Selain itu juga terlihat hadir anggota DPR RI H Gus Irawan, anggota DPD RI Parlindungan Purba, anggota DPRD Sumut H Muchrid Nasution dan unsur muspida Labuhanbatu Raya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kadis Kominfo Labura, Sugeng menjelaskan setelah melakukan kunjungan kerja ke Bumi Ika Bina En Pabolo, pada Jumat (11/1) Gubsu yang juga Ketua Umum PSSI kunkernya ke Labura.

Selama berada di Tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok itu, mantan Pangdam I/BB itu memiliki sejumlah agenda mulai dari ziarah, menanam bibit sayur-sayuran hingga sholat Jumat dan makan bersama di Aekkanopan.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019