Batubara (Antaranews Sumut) - Di awal tahun 2019 mari kita satukan tekat, pikiran, bekerja, dan niat untuk membangun Batubara agar pembangunan di percepat.

Demikian dikatakan Bupati Batubara Zahir MAP di Lima Puluh, Senin.

Ia mengatakan semua pihak harus bersyukur dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden RI Ir.H. Joko Widodo karena percepatan proyek strategis nasional akan membantu masyarakat di daerah ini untuk punya lapangan kerja, sarana infrastruktur akan terbangun, kereta api akan lancar pelabuhan internasional akan di operasikan.

"Yang berarti pertumbuhan ekonomi semakin baik sehingga angka kemiskinan akan teratasi," katanya.

Ia mengatakan cita cita pemekaran Kabupaten Batubara adalah untuk menjadikan masyarakat nya sejahtera sebagai percontohan, pusat perhatian dunia dan terbangun nya pusat – pusat industri dan perdagangan.

Oleh karena nya pemerintah Kabupaten Batubara akan memberi pelayanan perijinan yang cepat, keamanan berinvestor yang mantap dan kamtibmas yang kondusif.

 Bahkan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi memberikan perhatian dengan menugaskan BAPPEDA Sumatera Utara untuk membantu kepada pemerintah Kabupaten Batubara.

"Semua ini merupakan komitmen saya untuk membangun Kabupaten Batu Bara dengan kolaborasi antara pemerintah daerah dan TNI / POLRI serta investor / pengusaha juga seluruh masyrakat Batu Bara, tegasnya. 
    

Pewarta: Suhaimi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019