Medan (Antaranews Sumut) -Polsek Medan Timur melaksanakan Kegiatan Jumat Barokah Bersepeda dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (4/1/2019).

Kegiatan itu dilaksanakan dengan mengendarai sepeda, menyapa masyarakat secara lebih dekat dan menyambangi masyarakat, berbincang-bincang serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin bersama Waka Polsek Rosmeri, serta personil Polsek Medan Timur dengan mengendarai sepeda selanjutnya melaksanakan anjangsana ke rumah Syofriani, masyarakat kurang mampu yang tinggal di Jalan Brigjen Bejo Gang Jeruk Kecamatan Medan Timur yaitu Keluarga Ibu .
 
Syofriani yang berusia 54 tahun, seorang single parent, pekerjaan asisten rumah tangga, suaminya telah lama meninggalkan 4 orang anaknya yang masih kecil-kecil. 

Sehingga Syofriani harus berjuang bekerja keras seorang diri untuk membesarkan 4 orang anaknya. 

Syofriani tinggal disebuah rumah yang sangat sederhana dengan kondisi ekonomi seadanya.

Mengetahui kondisi Syofriani yang memprihatinkan, Kapolsek Medan Timur Kompol Mhd. Arifin, S.H. serta personil Polsek Medan Timur tersentuh untuk memberikan bantuan sekaligus mengupayakan pelayanan pengobatan gratis dari puskesmas setempatnya.

 

Pewarta: Irsan Mulyadi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019