Medan (Antaranews Sumut) - Gerakan Pemuda Al-Washliyah Sumatera Utara dan Rumah Bisnis Islam Kota Binjai menggelar tabligh akbar kewirausahaan di Masjid Agung Binjai dengan menghadirkan Ustadz Ibnu Jarot.

Ketua PW Gerakan Pemuda Al-Washliyah (GPA) Sumut, Zulham Efendi Siregar di Medan, Rabu, mengatakan, tabligh akbar kewirausahaan yang digelar 1 Januari 2019 tersebut mengangkat tema "Memanggil Umat Untuk Mengenal Wirausaha dan Mengamalkannya".

Acara tersebut digelar bertujuan membuka pola pikir baru dikalangan muslim milineal agar bisa menumbuhkan semangat kewirausahaan dan sekaligus menjadi pelaku usaha dalam aktivitas sehari-hari. 

Zulham dengan tegas menyatakan GPA Sumut dalam program kerjanya konsen dan fokus membina generasi muda muslim agar menjadi pribadi yang tangguh, beriman dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

"Kegiatan itu juga merupakan rangkaian dari Kegiatan menyemarakkan HUT GPA ke-78 yang jatuh pada 11 Januari 2019 nanti. kami juga anak-anak muda Islam untuk bergabung di Rumah Besar Gerakan Pemuda Al Washliyah," katanya.

Sementara Pendiri Rumah Bisnis Islam Ahmad Riyansyah Parinduri mengatakan sangat diharapkan semua lapisan masyarakat menyadari pentingnya membuka lapangan usaha dengan melihat peluang yang ada serta silaturrahim yang terjalin di antara umat.

Tampak turut hadir dalam acara tersebut para pangusaha muda Binjai yang bergerak di bidang kuliner, jasa, fashion, advertising dan jenis usaha lainnya.
 

Pewarta: Akung

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2019